Unlimited Video

Unlimited Video is the video search engine. We have indexing the million videos from all around the world in MP3, MP4, 3GP, WEBM, AVI, and WMV format



LINK DOWNLOAD
It is recommended for you to use the Google Chrome Browser
If all the download links above not work, try the YOUTUBE DOWNLOADER alternative
Title :TOP 5 FAVORITE BAKERY
Video ID :54R57IUkp4o
Duration :00:08:02
Viewed :1,911,509x
Published :07 March 2019
Source :Youtube

sedih sekali muka aku jadi jerawatan karena kurang istirahat, banyak pikiran dan kurang minum

sabar-sabar aja yah karena beberapa video ke depan akan ditemenin sama jerawat dibanding sama curut hahaha

btw Curut lagi senang main di rumah sejak ada Tata. Curut sekarang udah jarang banget ngerengek minta ikut tiap aku pergi.

kalian tau gak, belakangan terakhir aku gak bisa tidur nyenyak. bukan karena editan tapi karena proses salah satu impian yang sedang aku jalani~

banyak hal yang harus aku selesaikan dalam waktu singkat dan aku takut banget kalo nanti hasilnya gak maksimal seperti yang aku harapkan karena adanya kendala waktu

...
...
...

ah bilang aja gak pede sama diri sendiri. kenapa juga harus salahin waktu? bukankah selama ini sudah terbiasa hidup dengan deadline ketat?

gak usah banyak alasan, Ia. gak usah cari kambing hitam.

biasanya kita langsung down saat orang lain memandang kita rendah, meragukan atau ketawain kemampuan kita. tapi kita gak sadar kalau yang sering banget bikin down atau “bunuh” kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain.

ketika kita meragukan diri sendiri, merendahkan diri sendiri, gak sayang diri sendiri itu sama aja kita ngebunuh diri kita!

sama halnya kayak yang aku lakukan belakangan terakhir, setiap malam. menyalahkan waktu hanya untuk menutupi ketidakpercayaan akan diri sendiri.

sepertinya kita harus mulai sama-sama berubah untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri sebelum menghargai dan mencintai orang lain.



IG: riasukmawijaya
Twitter : raysukmawijaya




xoxo,


gak sabar bulan April

SHARE TO YOUR FRIENDS


SPONSORED CONTENT
RELATED VIDEOS
CEMILAN FAVORIT 2018 CEMILAN FAVORIT 2018
13:12 - 2,749,645x
Paul Bakery (Phantom Gourmet) Paul Bakery (Phantom Gourmet)
5:00 - 473,353x
Rebutan Mukbang Bulgogi Ber-13 di Korea Bukchon Hanok Village | Gen Halilintar Rebutan Mukbang Bulgogi Ber-13 di Korea Bukchon Ha...
15:31 - 984,371x
MAKAN ENAK DI KANTIN MALL MAKAN ENAK DI KANTIN MALL
12:25 - 2,779,749x
SEE YOU WHEN I SEE YOU KOREA #05 SEE YOU WHEN I SEE YOU KOREA #05
26:48 - 5,905,377x
RESTORAN ABSURD TERENAK! MAKANANNYA MELEDAK! 😂 RESTORAN ABSURD TERENAK! MAKANANNYA MELEDAK! 😂
44:31 - 5,958,039x
MAKAN TERSIKSA TAPI ENAK! (Kuliner Pedas Bogor + Mukbang Oleh-Oleh Khas Bogor) MAKAN TERSIKSA TAPI ENAK! (Kuliner Pedas Bogor + M...
11:20 - 3,034,943x
MIE JAMBRET HUKUMAN MATI MIE JAMBRET HUKUMAN MATI
6:46 - 5,575,269x
WARTEG FAVORIT WARTEG FAVORIT
14:37 - 3,736,496x
CHILI CRAB JUMBO CHILI CRAB JUMBO
8:09 - 2,756,075x
NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02 NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02
8:20 - 3,805,059x
NOSTALGIA TEMPAT NONGKRONG NOSTALGIA TEMPAT NONGKRONG
10:07 - 2,255,924x